Kolaborasi Eclectic dari Vans Vault x LQQK Studio 2018

Vans Vault dan LQQK Studio bekerjasama untuk merilis koleksi terbaru yang terdiri dari sepatu dan apparel. LQQK Studio adalah screen-printing dan perusahaan desain dari Brooklyn yang sangat kuat dengan kultur art, fashion, skate, dan streetwear.

Rilisan dari kolaborasi Vans Vault x LQQK Studio memadukan throwback style atau classic dengan tema warna transluscent, kombinasi eclectic untuk sepatu dan apparel.  Sepatu Vans Vault x LQQK Studio yang akan dirilis adalah sepatu Epoch Sport LX dalam 3 colorways. Hitam, Krem, dan multi-colored dipilih oleh dua brand ini untuk diimplementasikan pada sneakers yang kental nuansa 90an ini.

Sepatu Vans Authentic One-Piece LX juga akan menjadi bagian dari kolaborasi Vans Vault x LQQK Studio. Sepatu dengan flying logo “V” yang ikonis pada quarter panel ini akan dirilis dan 3 varian warna; hitam, ungu, dan krem dengan hairy suede.

Untuk apparel, Vans Vault dan LQQK Studio merilis crew tees dengan two-short sleeves dengan pola desain checkerboard jacquard, sebuah polo shirt berwarna hitam dengan sleeve monokrom. Selain itu, coach jacket semi-opaque, track short hitam, dan six-panel hat melengkapi koleksi kolaborasi Vans Vault x LQQK Studio.

Kolaborasi Vans Vault x LQQK Studio dirilis secara global pada 21 April 2018 di beberapa lokasi Vans Store resmi (Vault). Produk rilisan Vault by Vans x LQQK Studio memiliki harga dari $110 sampai $175 atau sekitar 1.5 – 2.2 jutaan rupiah.

Galeri Foto Kolaborasi Vans Vault x LQQK Studio 2018

 

Artikel Terkait