NIKESNEAKERS

Sneakers Nike React Element 55 Snakeskin, Eksotis!

Sepatu Nike React Element 55 adalah salah satu model Nike yang tidak henti dirilis dalam berbagai macam colorway di tahun ini. Versi ‘take down’ dari sepatu Nike React Element 87 agar bisa bermain di rentang harga 1.9 jutaan ini memang sudah mendapat tempat di lifestyle market, dan Nike membawa garis desain yang lebih berani kali ini.

Silhouette Nike React Element 55 di ‘wrap’ dalam pola desain Snakeskin atau kulit ular berwarna kuning dengan aksentuasi abu pada upper bermaterial sintetik. Sedangkan untuk bagian lainnya Nike bermain cukup aman dengan detailing simpel, menggunakan warna dark charcoal pada logo Swoosh, heel clip, heel tab, dan juga pada eyestays. Material yang digunakan pada eyestay adalah kulit dan nubuck.

Detail lainnya pada sepatu Nike React Element 55 Snakeskin adalah taping berwarna kuning yang melintang pada heel, dan midsole khas React berwarna putih dengan detail plug hitam pada heel dan bagian depan dari sepatu.

Lihat detail dari sepatu Nike React Element 55 Snakeskin pada foto-foto berikut, sambil menunggu rilis resmi dari sepatu ini beberapa minggu lagi di retailer dan juga Nike.com. Harga retail dari sepatu ini adalah 130 USD atau sekitar 1.9 jutaan rupiah.

Sepatu Nike React Element 55 Snakeskin Info Sneakers Terbaru Foto Dan Harga Rilis

Via
US11
Tags

Artikel Terkait

Back to top button