ADIDASSNEAKERSYEEZY

Sepatu adidas Powerphase Dirilis Dalam Colorway Grey Heather

Adidas Powerphase, sneakers yang pertama kali diperkenalkan oleh adidas pada tahun 80an sebagai sepatu tennis ini dirilis ulang oleh Kanye West pada tahun 2017 dalam seri rilisan Calabasas. Sekarang sepatu dengan garis desain klasik ini dirilis dalam colorway baru, yaitu ‘Grey Heather’.

Sepatu adidas Powerphase Grey Heather ini memiliki colorway berbasis abu-abu, melengkapi colorway triple black dan white yang sebelumnya dirilis. Material kulit dengan tekstur lembut digunakan pada bagian upper, sedangkan pada bagian heel dan juga lacing system menggunakan suede dengan warna abu terang, menambah kesan premium.

Aksentuasi berwarna deep navy pada branding Adidas dan juga typography ‘Powerphase’ di bagian lateral dan medial ditambahkan pada bagian upper, memberi kesan minimalis tapi tetap eksklusif.

Di bagian bawah dari sneakers adidas Powerphase Grey Heather yang biasanya senada dengan upper, kali ini terlihat berbeda karena menggunakan material karet gum yang dikombinasikan dengan EVA sole super lembut. Menciptakan kombinasi sempurna antara kenyamanan sekaligus daya tahan lebih lama dari sepatu ini.

Sepatu adidas Powerphase terbaru dalam colorway Grey Heather ini sudah tersedia di beberapa retailer UK dan Eropa seperti Footasylum, dan akan segera dirilis resmi di adidas.com. Harga retail dari sepatu ini adalah 85 poundsterling atau sekitar 1.4 jutaan rupiah. Lihat foto-foto detail dari adidas Powerphase Grey Heather dibawah ini.

Tags

Artikel Terkait

Back to top button