SNEAKERS

WAKAI merilis Seiryoku, Sepatu Stylish yang Energik dan Nyaman

Seiryoku tampil stylish dengan kenyamanan maksimal, dengan kombinasi siluet Wakai Classic dengan boat shoes,

Sejak awal tahun 2018, Wakai tidak pernah berhenti berinovasi. Setelah memperkenalkan GYOU pada bulan Februari dan Plush di bulan April, sekarang Wakai meluncurkan inovasi terbarunya, yakni Sepatu Wakai Seiryoku.

Sepatu Wakai Seiryoku lahir dari penggabungan siluet Wakai Classic dan boat shoes. Dengan tetap menjaga gaya khas slip on-nya, Wakai menggunakan material-material modern yang terbukti sukses pada model sepatu sebelumnya. Penggunaan material tersebut untuk memberikan kenyamanan maksimal pada model Seiryoku ini.

“Seiryoku sendiri memiliki arti energy atau vitality. Bentuknya yang kokoh namun stylish memberikan tampilan energik yang nyaman bagi penggunanya,” ujar Permata Yudha, Senior Product Manager Wakai.

Sepatu Wakai Seiryoku
Sepatu Wakai Seiryoku

Salah satu inovasi yang bisa dilihat dari Seiryoku adalah adanya fitur fastener elastic puller pada bagian belakang sepatu. Fitur tersebut berfungsi untuk membantu menjaga sepatu tetap melekat pada kaki sehingga penggunanya tidak perlu khawatir sepatu terlepas saat bergerak.

Pada bagian atas, Seiryoku menggunakan material airy mesh yang membantu kaki pengguna tetap bisa bernapas saat beraktivitas.

Selain ringan, material pada bagian atas Seiryoku bersifat elastis sehingga sepatu bisa menyesuaikan diri dengan bentuk kaki dan tetap melekat pada kaki.

Untuk bagian outsole, Seiryoku menggunakan material yang terbukti sukses digunakan pada model sepatu sebelumnya, GYOU, yakni kombinasi antara EVA dan pylon.

Material ini memberikan sensasi lightweight pada bobot sepatu dan juga kuat dalam penggunaannya.

Sedangkan pada bagian insole, Seiryoku menggunakan teknologi Wakaisphere™ foam. Material khusus yang digunakan dalam teknologi ini sangat empuk sehingga memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

“Gabungan siluet Wakai Classic dan boat shoes, serta penggunaan material-material modern membuat Seiryoku menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan beraktivitas sehari-hari,” tutup Yudha.

Seiryoku tersedia dalam enam varian warna, yakni black, grey, navy, olive green, maroon, dan folkstone gray. Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan Seiryoku di gerai Wakai terdekat dengan harga Rp699.000,-.

Source
Berita Pers Wakai
Tags

Artikel Terkait

Back to top button