ADIDASSNEAKERS

adidas Kamanda Majin Buu, Sneakers untuk Dragon Ball Z Die Hard Fans [First Look]

Salah satu sepatu dari rilisan kolaborasi adidas Originals x Dragon Ball Z, yaitu sepatu adidas Kamanda Majin Buu sudah semakin dekat dengan tanggal rilis. Sepatu adidas Kamanda Majin Buu diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi bulan depan.

Detail Sepatu Adidas Kamanda Majin Buu

Sepatu yang terinspirasi dari tokoh innocent-antagonist di anime Dragon Ball ini walaupun secara sekilas terlihat simpel, tetapi memiliki banyak detail khas sebagai berikut :

Sepatu adidas Kamanda Majin Buu 2018 adidas Originals x Dragon Ball Z Sneaker

1. Colorway Soft Pink

Warna soft pink yang mendominasi bagian upper sepatu bermaterial suede ini senada dengan warna kulit karakter Majin Buu / Iblis Buu. Warna soft pink juga digunakan pada bagian tongue dan tali sepatu.

Sepatu adidas Kamanda Majin Buu 2018 adidas Originals x Dragon Ball Z Sneaker Sepatu adidas Kamanda Majin Buu 2018 adidas Originals x Dragon Ball Z Sneaker

2. Sole Unit berwarna hitam

Outsole dengan desain rugged berwarna hitam, senada dengan warna rompi, celana, dan sabuk dari karakter Majin Buu. Pada bagian dalam dari outsole semi transluscent, terlihat detail simbol dalam huruf kanji.

Sepatu adidas Kamanda Majin Buu 2018 adidas Originals x Dragon Ball Z Sneaker

3. Logo ‘M’ atau Demon mark pada heel

Adidas menerapkan logo ‘M’ curvy yang merupakan ‘demon mark’ dalam anime Dragon Ball Z. Pada karakter Majin Buu, logo ini terdapat pada sabuknya. Logo ini merupakan penanda apabila karakter tersebut ada dalam kontrol dari Babidi, evil wizard di anime Dragon Ball Z. Fans DBZ pasti sangat mengapresiasi simbol yang terdapat pada heel berwarna kuning ini.

Sepatu adidas Kamanda Majin Buu 2018 adidas Originals x Dragon Ball Z Sneaker

4. Label ‘Mr Satan’ pada tongue

Adidas juga menerapkan branding ‘Mr Satan’ pada sepatu adidas Kamanda Majin Buu. Pada seri anime DBZ, Mr Satan memang menjadi karakter yang paling dekat dengan innocent Buu.

Sepatu adidas Kamanda Majin Buu 2018 adidas Originals x Dragon Ball Z Sneaker

5. Insole dengan branding adidas Originals x Dragon Ball Z

Pada bagian insole dari sepatu ini, dapat terlihat detail colorful dengan branding adidas Originals x Dragon Ball Z dengan aksentuasi  bola naga dan berbagai simbol khas Dragon Ball Z. Detail lainnya pada sepatu ini adalah logo adidas Kamanda pada sisi sepatu dalam warna emas.

Sepatu adidas Kamanda Majin Buu dari rilisan Dragon Ball x adidas Originals ini akan dirilis pada bulan depan dengan harga 130 USD atau sekitar 1,8 jutaan rupiah di beberapa adidas Store dan juga online.  Pastikan stay tuned di SNOBKULTUR untuk informasi terbaru dari rilisan sneakers terbaru, tanggal rilis, dan informasi lainnya.

 

Source
Sneaker Bar Detroit
Tags

Artikel Terkait

Back to top button