NIKESNEAKERS

Nike Merilis Sepatu Nike Zoom Fly SP City Pack

Nike merilis sepatu Nike Zoom Fly SP City Pack, sepatu ini terinspirasi top marathon events di berbagai kota di dunia.

Sepatu Nike Zoom Fly SP edisi Tokyo sudah dirilis dan sepatu ini menggunakan aksentuasi warna merah, senada dengan Tokyo yang penuh dengan city light. Sepatu ini juga memiliki perbedaan dengan rilisan kota lainnya, dimana swoosh logo berukuran sangat kecil di bagian depan.

Selain edisi Tokyo, Nke Zoom Fly SP juga dirilis dalam edisi Boston, London, dan Breaking2. Detail pada Nike Zoom Fly SP Boston adalah identitas ‘speed’ dengan aksentuasi Volt. Sedangkan untuk edisi London, terdapat 2 colorways – keduanya menunjukkan identitas kota London, yaitu white/rage green/summit white dan white/sunset pulse/summit white.

Edisi keempat adalah sepatu Nike Zoom Fly SP edisi Breaking 2, sebagai selebrasi dari tahun ke-2 event Breaking2 di Monza, Italia.

Sepatu Nike Zoom Fly SP City Pack dirilis bertahap dengan harga $150  atau sekitar 2 jutaan rupiah. Edisi Tokyo sudah tersedia di beberapa retailer dan Nike.com. Sedangkan untuk edisi Boston dirilis pada 16 April 2018, edisi London pada 22 April 2018, dan edisi Breaking 2 akan tersedia pada 6 Mei 2018.

Stay tuned di SNOBKULTUR untuk update terbaru dari sepatu Nike.

Galeri Foto Sepatu Nike Zoom Fly SP City Pack

Sepatu Nike Zoom Fly SP City Pack 2018 - Sepatu Lari Nike Terbaru Maraton - Info Rilis & Harga

Sepatu Nike Zoom Fly City Pack 2018 - Sepatu Lari Nike Terbaru Maraton - Info Rilis & Harga Sepatu Nike Zoom Fly City Pack 2018 - Sepatu Lari Nike Terbaru Maraton - Info Rilis & Harga Sepatu Nike Zoom Fly City Pack 2018 - Sepatu Lari Nike Terbaru Maraton - Info Rilis & Harga Sepatu Nike Zoom Fly City Pack 2018 - Sepatu Lari Nike Terbaru Maraton - Info Rilis & Harga Z

Source
Nike News
Tags

Artikel Terkait

Back to top button