NIKESNEAKERS

Miami Vibes Pada Sepatu Nike Air Max 97 South Beach

Hampir semua brand sneakers menyambut musim semi dengan rilisan baru, salah satunya adalah sepatu Nike Air Max 97 South Beach. Tema South Beach yang menjadi tribut untuk neon bar cerah yang identik dengan Miami menjadi skema warna pada sepatu ini.

Layered-wave yang eye-catching pada Nike Air Max 97 dengan kombinasi warna Teal dan Pink sangat menunjukkan nuansa Miami pada sepatu ikonik ini. Midsole Max Air full-length menjadikan sepatu yang umur desainnya lebih dari 20 tahun ini terlihat sangat klasik sekaligus futuristik.

Kembali bicara skema warna, sepatu ini terlihat sangat ‘segar’ dengan kombinasi vibrant dari warna putih, pink blast, dan teal / kinetic green. Pink digunakan pada material leather, sedangkan teal / kinetic green digunakan pada bagian mesh pada upper.

Pada detail lainnya dari sepatu Nike Air Max 97 South Beach, warna teal juga digunakan pada tongue, inner lining, tali sepatu, dan heel tab. Sedangkan untuk logo swoosh, dapat ditemukan pada tongue dan juga panel pada pinggiran sepatu – keduanya berwarna pink blast.

Sepatu Nike Air Max 97 South Beach dirilis pada 2 April 2018 di Nike.com dan retailer Nike dengan harga $160. Bila kamu ingin jadi pusat perhatian, sepatu dengan warna eye-popping ini cocok untuk kamu. Stay tuned di SNOBKULTUR untuk informasi terbaru dari sneaker ini.

 

Sepatu Nike Air Max 97 South Beach – 2018 Release

Sepatu Nike Air Max 97 South Beach - Sneaker Nike Terbaru 2018 - Pink Green - Info Rilis & Harga Sepatu Nike Air Max 97 South Beach - Sneaker Nike Terbaru 2018 - Pink Green - Info Rilis & Harga Sepatu Nike Air Max 97 South Beach - Sneaker Nike Terbaru 2018 - Pink Green - Info Rilis & Harga Sepatu Nike Air Max 97 South Beach - Sneaker Nike Terbaru 2018 - Pink Green - Info Rilis & Harga Sepatu Nike Air Max 97 South Beach - Sneaker Nike Terbaru 2018 - Pink Green - Info Rilis & Harga Sepatu Nike Air Max 97 South Beach - Sneaker Nike Terbaru 2018 - Pink Green - Info Rilis & Harga

 

Source
Nike
Tags

Artikel Terkait

Back to top button