AIR JORDANNIKESNEAKERS

Sepatu Kolaborasi Travis Scott x Air Jordan 4 “Cactus Jack” Rilis Juni 2018

Kerjasama antara Nike dan Travis Scott akan berlanjut dengan rilisan sepatu Air Jordan 4 Cactus Jack. Sneaker ini merupakan Jordan pertama hasil kolaborasi antara swoosh dengan rapper tersebut. Pada minggu lalu, beberapa leaked photos menunjukkan upper Air Jordan 4 dalam skema warna University Blue. Varsity Red, dan Black.

Detail pada sepatu ini adalah logo ‘Cactus Jack’ berwarna merah pada bagian heel, area dimana logo Jumpman atau emblem Nike Air ditempatkan. Selain itu, hang tag bermaterial suede dengan logo ‘Cactus Jack’ pun menjadi detail yang khas pada sepatu ini. Bila dilihat lebih detail, terdapat bercak-bercak berwarna biru pada material berwarna hitam di sepatu ini.

Info Rilis, Harga, Warna, dan Store - Sepatu Air Jordan 4 Cactus Jack Travis Scott 2018 - Kolaborasi Nike x Travis Scott Terbaru

Setelah serangkaian leaked photos, salah satu pemain NBA yang juga sneakerheads – PJ Tucker – memperkenalkan pertama kali sepatu ini pada publik. PJ Tucker menggunakan sepatu Air Jordan 4 Cactus Jack pada Game 2 di NBA Playoffs 2018 di Houston. Travis Scott pun terlihat duduk di courtside bersama Kylie Jenner, dan menggunakan sepatu Jordan 4 tersebut.

 

Sepatu ini dirilis pada 9 Juni 2018 dengan kategori extremely limited edition, alias sangat-sangat terbatas. Cek galeri di bawah dan stay tuned di SNOBKULTUR untuk informasi terbaru sepatu Air Jordan 4 x Travis Scott “Cactus Jack” seperti harga, info rilis, dan Jordan store resmi yang menjual sneaker ini.

Sepatu Air Jordan 4 Cactus Jack saat digunakan PJ Tucker dan Travis Scott

Info Rilis, Harga, Warna, dan Store - Sepatu Air Jordan 4 Cactus Jack Travis Scott 2018 - Kolaborasi Nike x Travis Scott Terbaru Info Rilis, Harga, Warna, dan Store - Sepatu Air Jordan 4 Cactus Jack Travis Scott 2018 - Kolaborasi Nike x Travis Scott Terbaru Info Rilis, Harga, Warna, dan Store - Sepatu Air Jordan 4 Cactus Jack Travis Scott 2018 - Kolaborasi Nike x Travis Scott Terbaru

 

Via
B/R Kicks@zsneakerheadz
Tags

Artikel Terkait

Back to top button