ADIDASSNEAKERS

Sepatu ‘Iconic’ adidas Samba Akhirnya Dirilis Dalam versi Primeknit

Salah satu sepatu adidas Originals paling iconic, Samba akan segera mendapat penyegaran desain. Adidas akan merilis model sepatu all-time ini dengan material Primeknit. Tidak hanya sekedar primeknit yang diimplementasikan pada upper Samba, tapi ankle collar pada sepatu ini pun akan didesain sock-like.

Skema warna hitam akan mendominasi upper, dengan ‘three stripes’ pada sisi sepatu dalam warna putih. Heel collar pun menggunakan warna putih, kedua bagian tersebut menjadi sentuhan kontras pada sepatu ini. Untuk sole unit pada sepatu adidas Samba Primeknit, warna coklat tua digunakan adidas untuk melengkapi desain keseluruhan sepatu.

Adidas Samba Primeknit dirilis pada bulan April 2018 dengan harga 120 USD di retailers adidas. Belum ada saat ini terkait colorway lain untuk sneaker ini. Stay tuned di SNOBKULTUR untuk update terbaru dari Samba Primeknit.

Galeri Foto Sepatu adidas Samba Primeknit 2018

Sepatu adidas Samba Primeknit - Sneaker adidas baru 2018 - Black - Info Harga Rilis Review dan Detail Produk Sepatu adidas Samba Primeknit - Sneaker adidas baru 2018 - Black - Info Harga Rilis Review dan Detail Produk Sepatu adidas Samba Primeknit - Sneaker adidas baru 2018 - Black - Info Harga Rilis Review dan Detail Produk Sepatu adidas Samba Primeknit - Sneaker adidas baru 2018 - Black - Info Harga Rilis Review dan Detail Produk Sepatu adidas Samba Primeknit - Sneaker adidas baru 2018 - Black - Info Harga Rilis Review dan Detail Produk

Tags

Artikel Terkait

Back to top button