ADIDASSNEAKERS

Kolaborasi Pharrell x adidas Terbaru, Sneaker NMD Afro HU.

Setelah sebelumnya merilis sepatu NMD HU Holi ‘power Dye’ yang terinspirasi oleh Holi Festival di India, Pharrell dan adidas Originals akan berkolaborasi lagi untuk sepatu adidas NMD Afro HU.

Sepatu ini didesain sangat afro-centric dengan colorway kombinasi merah, abu, dan hitam pada bagian upper bermaterial woven. Detailing warna-warni dapat ditemukan pada bagian collar pada sepatu. Uniknya di bagian belakang terdapat ‘beads’ warna-warni diimplentasi pada heel tab. Kedua aksentuasi tersebut sangat menguatkan nuansa 90an pada sepatu ini.

Detai lainnya yang dapat ditemukan pada NMD terbaru ini adalah EVA berwarna hitam, outsole berwarna aqua blue dikombinasikan dengan midsole Boost berwarna putih.

Sneaker adidas NMD Afro HU dirumorkan akan rilis Agustus 2018 dan hingga saat ini belum ada informasi resmi harga. Stay tuned di SNOBKULTUR untuk update terbaru dari sepatu adidas ini.

Galeri Foto Sepatu adidas NMD Afro HU Pharrell Williams.

 

Sepatu adidas NMD Afro HU Pharrell Williams 2018 - Sneaker adidas originals terbaru - Info Rilis Sepatu adidas NMD Afro HU Pharrell Williams 2018 - Sneaker adidas originals terbaru - Info Rilis Sepatu adidas NMD Afro HU Pharrell Williams 2018 - Sneaker adidas originals terbaru - Info Rilis

Source
crookpion
Tags

Artikel Terkait

Back to top button