PUMASNEAKERS

Sepatu Puma Fenty Rihanna ‘Avid’

Setengah sepatu – setengah sandal, mungkin itu deskripsi yang pas untuk sepatu Puma Fenty Rihanna ‘Avid’, hasil kolaborasi terbaru dari Puma dan Rihanna. Sepatu yang dirilis sebelum musim panas di US ini memiliki gap dibagian midfoot. Gap ini berhasil menjadikan sepatu ini terlihat unik, sekaligus fungsional sebagai area untuk air flow.

Sepatu Puma Fenty Rihanna ‘Avid’ hadir dalam 2 colorways. Opsi pertama adalah biru/teal dengan branding Puma berwarna merah, dan warna krem-hitam dengan branding logo puma biru. Lacing system yang diimplementasikan pada sepatu ini adalah tali bungee dengan adjustable lace lock bertuliskan ‘fenty’.

Branding PUMA terlihat sangat jelas pada strap bagian depan, pada heel, dan pada lace lock. Sepatu ini dirilis pada 30 Maret 2018 dengan harga retail 130 USD di Puma.com dan beberapa retailer seperti  Feature.

Sepatu Puma Fenty Rihanna Avid Rilis 2018 - Sneaker Puma Terbaru Sepatu Puma Fenty Rihanna Avid Rilis 2018 - Sneaker Puma Terbaru Sepatu Puma Fenty Rihanna Avid Rilis 2018 - Sneaker Puma Terbaru Sepatu Puma Fenty Rihanna Avid Rilis 2018 - Sneaker Puma Terbaru Sepatu Puma Fenty Rihanna Avid Rilis 2018 - Sneaker Puma Terbaru Sepatu Puma Fenty Rihanna Avid Rilis 2018 - Sneaker Puma Terbaru Sepatu Puma Fenty Rihanna Avid Rilis 2018 - Sneaker Puma Terbaru

Tags

Artikel Terkait

Back to top button