CONVERSENIKESNEAKERS

Sepatu Converse Chuck 70 Heritage Collection, Klasik!

4 colorways baru sepatu Converse Chuck 70

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013, sepatu Converse Chuck 70 adalah versi rebuilt versi orisinil tahun 1970  dari Converse Chuck Taylor All Star Design. Semenjak debutnya 5 tahun lalu, Converse Chuck 70 yang memiliki banyak detail ini sudah menjadi pilihan kolaborasi para desainer.

Proyek-proyek kolaborasi oleh Rei Kawakubo, J.W Anderson, Missoni memilih silhouette ini untuk ‘dirombak’. Salah satu yang paling hype adalah saat Converse Chuck 70 dipilih Virgil Abloh untuk menjadi bagian dari koleksi ‘The TEN’.

Converse merilis koleksi terbaru untuk model ini, Converse Chuck 70 Heritage Court collection dengan banyak detail yang keren. Detail seperti metode jahitan bersayap pada tongue, rubber taping berukuran 35mm, dan license plate pada bagian belakang sepatu yang sangat ikonik, classic ‘Chuck Taylor All Star’.

Sepatu Converse Chuck 70 Heritage Collection - Sneaker Converse Terbaru 2018 Classic Klasik

Upper bermaterial vintage canvas dengan jahitan berwarna sama digunakan pada sepatu ini, simpel ala Converse. Di bagian dalam Ortholite insole memastikan kenyamanan dan juga sebagai sentuhan modern untuk sepatu klasik ini.

Kesan vintage yang dibuat oleh license plate tesebut dikombinasikan dengan colorway baru yang segar, dan blocking 3 warna pada garis/pinstripe yang bisa ditemukan di midsole. Cek galeri di bawah untuk detail dari sepatu Converse Chuck 70 Heritage Court. Stay tuned di SNOBKULTUR untuk update terbaru dari sepatu Converse.

 

Galeri Foto : 4 Colorway Baru Sepatu Converse Chuck 70 Heritage Collection

Sepatu Converse Chuck 70 Heritage Collection - Sneaker Converse Terbaru 2018 Classic Klasik Sepatu Converse Chuck 70 Heritage Collection - Sneaker Converse Terbaru 2018 Classic Klasik Sepatu Converse Chuck 70 Heritage Collection - Sneaker Converse Terbaru 2018 Classic Klasik Sepatu Converse Chuck 70 Heritage Collection - Sneaker Converse Terbaru 2018 Classic Klasik

Tags

Artikel Terkait

Back to top button