NIKESNEAKERSSUPREME
Trending

Sepatu Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid 2018

Sepatu Nike Air Force 1 Mid dalam edisi khusus sebagai kelanjutan kerjasama Supreme dan Nike di bulan Februari ini. Sepatu Supreme x NBA x Nike ini akan dirilis sebagai bagian dari Spring/Summer 2018 collection dalam warna hitam dan putih.

Official images sudah drilis untuk colorway hitam, dengan logo tim-tim NBA sebagai ciri khas utama dari sepatu ini. Bila dilihat dari logo- logo yang ada, Nike memisahkan conference atau wilayah dari NBA di sepatu bagian kiri dan kanan.

Sepatu bagian kanan dipenuhi dengan logo-logo dari tim Eastern Conference seperti New York Knicks, Indiana Pacers, Cleveland Cavaliers, Brooklyn Nets, Philadelphia 76ers, dan Chicago Bulls.

Sedangkan sepatu bagian kiri untuk tim Western Conference yaitu LA Lakers, San Antonis Spurs, Phoenix Suns, Golden State Warriors. Juga Dallas Mavericks, Houston Rockets, Oklahoma City Thunder, Portland Trail Blazer, dan Minnesota Timberwolves.

Sepatu Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid 2018 - Info Harga, Rilis, Jual, Beli Sneakers 2018

Selain dari logo-logo skuad NBA tersebut, tentu saja Supreme Box logo berwarna merah disematkan pada sneaker ini, pada toe untuk sepatu kiri, dan pada heel untuk sepatu kanan.

Pada ankle strap juga dapat terlihat embroidery branding Supreme dalam jahitan berwarna putih. Branding Supreme lainnya adalah pada tongue label dan juga branding pada insole.

 

Sepatu Supreme x NBA x Nike ini dapat dipastikan akan menjadi rilisan paling ditunggu untuk sneakerheads dan juga streetwear hypebeasts. Sepatu Nike Air Force 1 Mid x Supreme x NBA ini akan segera dirilis dengan harga $165 atau sekitar 2.2 jutaan rupiah.

Foto Rilis dari Sepatu Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid

Sepatu Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid 2018 - Info Harga, Rilis, Jual, Beli Sneakers 2018 Sepatu Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid 2018 - Info Harga, Rilis, Jual, Beli Sneakers 2018  Sepatu Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid 2018 - Info Harga, Rilis, Jual, Beli Sneakers 2018 Sepatu Supreme x NBA x Nike Air Force 1 Mid 2018 - Info Harga, Rilis, Jual, Beli Sneakers 2018

 

Via
J23app
Tags

Artikel Terkait

Back to top button