NIKESNEAKERS

Sepatu Nike Valentine’s Day Pack, Untuk Jomblo di Hari Valentine

Beberapa hari lagi, momen tahunan yang ditunggu para lovebirds dan dibenci para jomblo atau tuna asmara akan datang. Menyambut Valentine’s Day tahun ini, Nike merilis sepasang sneakers untuk kategori ke-dua ; para jomblo.

Sepatu Nike Valentine’s Day Pack 2018 ini terdiri dari Nike Blazer Low dan Air Force Low yang dirilis khusus untuk wanita. Sebagaimana layaknya barang khusus hari Valentine, sepatu ini akan memiliki beberapa ikon hati yang diimplementasi di beberapa bagian sepatu. Bedanya, ikon pada sepatu ini adalah ikon ‘patah hati’.

Broken heart emblem dapat terlihat pada bagian tumit, dimana ikon hati terpisah antara sepatu kiri dan sepatu kanan. Selalu bersama tak bisa bersatu, mirip dengan lagu Tulus. Ornamen hati juga diimplementasikan pada detail di tongue dan juga insole.

Colorway dari sepatu Nike Valentine’s Day pack ini adalah kombinasi putih dengan detailing hitam pada upper, baik di Nike Air Force low maupun Nike Blazer Low. Dari sudut pandang konstruksi sepatu, tidak banyak hal baru pada sepatu ini, Nike hanya menambahkan bordiran sebagai border pada samping sepatu.

Sepatu Nike Valentine’s Day pack akan dirilis untuk ukuran wanita pada tanggal 10 Februari 2018 di retailer Nike Sportswear. Stay tuned di SNOBKULTUR untuk update terbaru dari sepatu ini.

 

Galeri Foto Sepatu Nike Valentine’s Day – Nike Blazer Low

Harga : TBA
Warna : White/White-Black
Kode Sepatu : AJ0866-100 untuk Nike Blazer Low & AJ0867-100 untuk Nike Air Force 1 Low
Tanggal Rilis: 10 Februari, 2018

Sepatu Nike Valentine's Day Pack - Broken Heart Sepatu Nike Valentine's Day Broken Heart Sepatu Nike Valentine's Day Broken Heart Sepatu Nike Valentine's Day Broken Heart Sepatu Nike Valentine's Day Broken Heart

Source
sneakers.fr
Tags

Artikel Terkait

Back to top button