NIKESNEAKERS

Sepatu Nike Cortez Kendrick Lamar ‘Kungfu Kenny’ Dirilis Eksklusif Bulan Ini.

Menyusul suksesnya rilisan kolaborasi Nike Cortez Kenny 1, Kendrick Lamar segera merilis sepatu Nike Cortez Kendrick Lamar Kungfu Kenny di bulan ini. Sepatu yang teasernya di reveal pada Desember lalu ini akan dirilis dengan harga $100, dengan detail yang tidak pernah kita lihat pada rilisan Cortez lain.

Sepatu Nike Cortez Kungfu Kenny mempunyai colorway kombinasi merah/putih/hitam. Konstruksi upper dibuat dengan gabungan material leather berwarna putih dan mesh berwarna merah, sedangkan pada midsole terlihat menggunakan foam berwarna putih dengan aksentuasi hitam.

Bagian paling menarik dari sepatu ini tentu saja adalah adanya wording ‘DON’T TRIP’ pada material ribbon yang melintang dari tounge sampai bagian bawah depan dari tali sepatu. Di bagian toe box, terlihat ada embroidery dalam aksara Cina bertuliskan ‘Kungfu Kenny’, alter ego dari Kendrick Lamar.

Sepatu ini dirilis pada Februari 2018, dan akan dirilis secara eksklusif di SNKRS app dan hanya untuk sneakerheads di area Los Angeles dengan harga $100. Foto-foto eksklusif dari sepatu ini dapat dilihat pada galeri di bawah, klik pada foto untuk tampilan lebih besar.

 

Galeri Sepatu Nike Cortez Kendrick Lamar Kungfu Kenny

Sepatu Nike Cortez Kendrick Lamar Kungfu Kenny Info harga dan Rilis Sepatu Nike Cortez Kendrick Lamar Kungfu Kenny Info harga dan Rilis Sepatu Nike Cortez Kendrick Lamar Kungfu Kenny Info harga dan Rilis Sepatu Nike Cortez Kendrick Lamar Kungfu Kenny Info harga dan Rilis Sepatu Nike Cortez Kendrick Lamar Kungfu Kenny Info harga dan Rilis

Sepatu Nike Cortez Kendrick Lamar ‘Kungfu Kenny’
Warna: Gym Red/White
Kode Sepatu: AR5131-610
Tanggal Rilis: February 2018
Harga: $100

 

Source
Nike LA
Tags

Artikel Terkait

Back to top button