NIKESNEAKERS

Sepatu Nike PG 2 Playstation Paul George – Rilis 2018

Beli dan dapatkan bonus PSN Voucher Code....

Sepatu Nike PG 2 Playstation tidak lama lagi akan dirilis, sepatu ini akan menjadi signature shoes dari Paul George, small forward dari Oklahoma City Thunder. Seri kedua dari rilisan signature Paul George ini cukup spesial karena hasil kolaborasi Nike dengan Sony Playstation.

Sepatu Nike PG 2 akan memiliki tema khusus ‘Playstation’, sebagai tribut Paul George atas hobinya bermain game. Bicara tema, tentu saja colorway khas Playstation lengkap dengan ciri khas Playstation seperti logo dan aksentuasi warna terlihat diimplementasikan pada sepatu ini.

Sneakers ini akan dirilis dalam kombinasi colorway biru navy dan hitam pada upper, berbeda dengan versi sebelumnya, untuk sepatu Nike PG 2 Playstation tidak akan dilengkapi strap pada bagian upper.

Untuk branding Playstation, sepatu ini mempunyai logo Playstation pada tongue di sepatu sebelah kiri. Lalu detail dari icon Playstation yang biasa terlihat pada controller game terlihat pada bagian upper yang bermaterialkan patent leather. Pada lubang tali pun terlihat aksentuasi warna khas Playstation.

 

Sepatu Nike PG 2 Playstation 2018

Di bagian midsole, warna hitam dengan aksentuasi bercak-bercak berwarna merah-putih-biru-hijau atau galaxy theme dan ini memberikan kesan kuat color scheme dari Playstation, sedangkan untuk outsole terlihat material transluscent. Logo swoosh yang cukup besar juga mendominasi sebagian midsole.

Pada sepatu Nike Playstation PG 2 ini, kamu juga akan menemukan beberapa fitur-fitur keren yang bisa membuat kamu harus sombong agar terlihat kerennya :

  1. Tombol Power

Sepatu Nike PG 2 Playstation Power Button

2.Lampu LED dengan batere lithium. Branding pada tongue memiliki 3 mode berkat lampu LED, dan kamu bisa memilih untuk tetap kalem dengan mode OFF, sedikit sombong dengan mode ON, atau sengaja jadi pusat perhatian dengan mode PULSE.

Sepatu Nike Playstation dengan lampu LED

3. PSN Voucher Code. Mungkin nanti saat sepatu ini sudah ada di marketplace, kamu akan menemukan info sepatu ‘BNIB – voucher used’ karena sudah di-reedem terlebih dahulu oleh sang penjual.

Sepatu Nike Playstation PG 2 Bonus PSN Voucher Code

Sepatu ini dirilis dalam jumlah terbatas pada 10 Februari 2018 dengan harga retail $110 atau setara dengan 1,4 juta rupiah. Stay tuned di SNOBKULTUR untuk terbaru dari sepatu Nike PG 2 Playstation.

Detail dan Galeri Foto Sepatu Nike PG 2 Playstation

Tanggal Rilis : 10 Februari 2018

Harga : $ 110 atau setara dengan 1,4 jutaan rupiah

Style Code : AT7815-002

Sepatu Nike PG 2 Playstation Paul George Sneakers Terbaru 2018 Sepatu Nike PG 2 Playstation Paul George Sneakers Terbaru 2018 Sepatu Nike PG 2 Playstation Paul George Sneakers Terbaru 2018 Sepatu Nike PG 2 Playstation Paul George Sneakers Terbaru 2018 Sepatu Nike PG 2 Playstation Paul George Sneakers Terbaru 2018 Sepatu Nike PG 2 Playstation Paul George Sneakers Terbaru 2018

Video Sepatu Nike PG 2 Playstation :

 

Source
13flavors
Tags

Artikel Terkait

Back to top button