ADIDASSNEAKERS

Adidas City Cup, Sepatu Skateboard Terbaru dari Adidas Skateboarding

Debut rilis dalam 3 colorways

Adidas merilis sepatu skateboard terbaru di awal tahun 2018, adidas City Cup. Sepatu yang memiliki cupsole dengan extra protection di bagian tumit ini dirilis dalam 3 colorways, yaitu warna putih dengan kombinasi semi-transluscent gum, all black, dan yang terakhir adalah kombinasi suede putih dengan kombinasi hitam dan gum.

adidas City Cup – White & Black

Sepatu yang terinspirasi dari golden era skateboarding ini adalah kombinasi dari sisi heritage adidas skateboarding dan juga sisi modern dari sneakers adidas era sekarang. Terlihat dari tampilan icy berkat material semi-transluscent yang digunakan pada outsole.

Material yang digunakan pada bagian adalah kulit full grain dengan lining berbahan breathable mesh, sepatu ini didesain untuk lebih durable saat digunakan untuk bermain skateboard. Selain itu, konstruksi double cupsole juga memastikan hard landing tanpa masalah.

adidas City Cup ini dirilis dengan harga retail USD 95 dan bisa dibeli di adidas.comĀ dan retailer adidas Skateboading, seperti Premier.

Sepatu Skateboard Adidas City Cup White Ice

Sepatu Skateboard Adidas City Cup White Ice

Sepatu Skateboard Adidas City Cup White Ice

Sepatu Skateboard Adidas City Cup White Ice

Sepatu Skateboard Adidas City Cup - Black

adidas City Cup – White Black Gum

Untuk colorway running white / core back ini, adidas menggunakan material premium suede yang juga heavy duty, memastikan durability dari sepatu ini saat digunakan bermain skateboard. Untuk bagian upper juga terlihat beberapa layer panel dan lining dari bahan breathable mesh.

Double midsole wrap memastikan konstruksi sepatu ini cukup kuat dan juga aman untuk hard landing pada saat digunakan bermain skateboard.

Berbeda dengan colorway White Ice, untuk adidas City Cup running white / core black memiliki harga retail lebih murah, yaitu 80 USD.Sepatu Skateboard Adidas City Cup Black White GumSepatu Skateboard Adidas City Cup Black White GumSepatu Skateboard Adidas City Cup Black White GumSepatu Skateboard Adidas City Cup Black White Gum

Via
Adidas
Source
Premier
Tags

Artikel Terkait

Back to top button