ADIDASSNEAKERS

Sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood

Dirilis global Consortium dengan harga 200 USD dalam jumlah terbatas

Sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood yang sebelumnya pada bulan agustus lalu dirumorkan akan segera dirilis secara global dalam waktu dekat akhirnya memiliki jadwal rilis resmi. Sneakers yang merupakan hasil kolaborasi antara INVINCIBLE dan NEIGHBORHOOD dan didesain dalam rangka selebrasi dari kebudayaan Asia ini akan segera dirilis global Consortium pada akhir Desember 2017.

Sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood yang memiliki warna dasar hitam ini akan menggunakan kombinasi antara material breathable mesh dan suede pada bagian upper. Bordiran bergaya patch ala souvenir jackets bergambar macan pada bagian belakang sepatu kanan menunjukkan kuatnya elemen kebudayaan Jepang pada rilisan ini. Pada bagian belakang sepatu kiri, heel strap, dan insole juga tertulis aksara Jepang. Bila dilihat secara detail, pada bagian stripes sepatu ada juga kamuflasi dari motif macan.

Gambar dan Harga sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood

 

Secara visual, sneaker ini hasil kolaborasi 3 brands ini cukup unik karena beberapa bagian sangat terlihat customized. Boost midsole berwarna putih dengan EVA plugs depan bertuliskan NEIGHBORHOOD di lengkapi dengan outsole berwarna hitam. Kontas hitam-putih pada sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhod juga terlihat jelas di bagian collar karena penggunaan jahitan berwarna hitam di atas material berwarna putih.

Gambar dan Harga sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood Gambar dan Harga sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood

Tambahan branding dari Invincible dan Neighborhood terlihat jelas pada tongue, dengan gaya khas adidas Consortium. Branding juga dapat ditemukan pada ujung tali sepatu, dan tercetak berwarna putih di insole yang berwarna dasar hitam.

Walaupun sebenarnya sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood ini sudah dirilis secara eksklusif di toko resmi Invincible, rilis global Consortium dalam jumlah terbatas akan dimulai pada tanggal 29 Desember 2017 dengan harga 200 USD atau sekitar Rp. 2,700,000

Stay tuned di SNOBKULTUR untuk info terbaru mengenai sneakers adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood.

Detail sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood

Brand : adidas

Product Number : 1061059

Manufacturer Number : CQ1775

Price : 200 USD

Category : Running

Color : core black/core black/white

Release : 29 December 2017

Gambar dan Harga sepatu adidas NMD R1 Invincible x Neighborhood

Source
Solebox
Tags

Artikel Terkait

Back to top button