ADIDASSNEAKERS

Sepatu adidas EQT Support ADV Mid Siap Rilis Awal 2018

Tanpa gembar-gembor sebelumnya, sepatu adidas EQT pada tahun 2018 akan mendapat ‘minor changes’ dengan tampilan lebih tinggi atau ‘mid’. Beberapa gambar awal dari sneaker adidas EQT Support ADV Mid menunjukkan colorway yang mirip dengan versi orisinil dan pasti familiar untuk penggemar EQT. Bagian upper dari sepatu akan didominasi warna Core Green dengan striping vertical berwarna hitam dari angkle collar sampai bagian depan sepatu.

Bagian upper dari sepatu juga akan mempunyai paneling dengan material premium leather dan suede, adidas EQT Support ADV Mid 2018 juga akan mempunyai bagian heel berwarna putih yang sepertinya akan menggunakan material reflective,  diatas midsole berwarna putih.

FIRST LOOK Dari Sepatu Adidas Originals EQT Support ADV Mid

sepatu adidas EQT ADV Support Mid 2018 sepatu adidas EQT Support ADV Mid 2018 sepatu adidas EQT Support ADV Mid 2018

Colorway baru ini pasti sangat familiar bagi penggemar EQT, karena pada saat diperkenalkan pada tahun 90an awal, versi orisinil sneaker ini juga mempunyai colorway simpel berwarna sama yaitu hijau, putih, dan hitam. Pada masanya, sneaker dengan tagline ‘everything that’s essential. Nothing that’s not’ ini ditujukan untuk menghidupkan kembali brand adidas dan dibuat untuk menjadi hype.

Rumornya, sepatu adidas EQT Support ADV Mid ini akan dirilis pada 8 Februari 2018 di store resmi adidas Originals dan juga beberapa retailer atau stockist. Stay tuned di SNOBKULTUR untuk update dari sneaker ini.

 

Source
adidas
Tags

Artikel Terkait

Back to top button