PUMASNEAKERS

Sepatu Terbaru PUMA Breaker Knit Yang Terinspirasi Suede Classic.

Big Sean menjadi brand ambassador dari 'Adik baru' Puma Suede ini.

PUMA baru saja merilis sneaker terbaru, PUMA Breaker. Sneaker yang dikategorikan dalam streetwear line mereka ini sangat terlihat mengambil inspirasi dari Suede Classic, dengan beberapa perubahan dan tampilan lebih fresh.  Rapper asal Detroit yang juga pemenang grammy, yang juga adalah mantan dari Ariana Grande (ok, ini tidak penting) dipilih Puma sebagai brand ambassador dari sepatu terbaru PUMA tersebut.

PUMA Breaker ini seperti versi adik baru dari Suede, yang tidak menggunakan sedikitpun suede. PUMA merekonstruksi sang classic silhouette dengan material knit pada bagian upper dari toe sampai dengan ankle, sebagai tanda kalau sepatu PUMA terbaru ini adalah sock-like sneakers yang akan memastikan kaki kamu fit dengan sepatu. Bagian pinggir dari sepatu lalu ‘dibungkus’ dengan material Premium Nubuck.

PUMA memperkenalkan sepatu terbaru PUMA Breaker yang terinspirasi PUMA Suede dengan sentuhan modern ala subkultur New York dan juga skena Punk di London. Terlihat dari bagian sol yang mempunyai elemen spike pada bagian depan, terinspirasi skena Punk, sisi modern juga terlihat pada sistem tali tersembunyi walaupun PUMA breaker ini adalah slip-on sneaker ini, untuk mempermudah pemakaian sepatu.

GALERI FOTO SEPATU TERBARU PUMA BREAKER KNIT

Sepatu Terbaru Puma Breaker Sepatu Terbaru Puma Breaker Sepatu Terbaru Puma Breaker Sepatu Terbaru Puma Breaker Sepatu Terbaru Puma Breaker Sepatu Terbaru Puma Breaker

Sepatu terbaru PUMA Breaker sudah bisa dibeli dengan harga $105 di beberapa retailer dan tersedia dalam dua warna ; Unfaded, dan Sunfaded.

 

Tags

Artikel Terkait

Back to top button