NIKESNEAKERS

Gaya Sporty Elegan Victorious Minotaurs : Kolaborasi Baru NikeLab x Riccardo Tisci

The Victorious Minotaurs

 

NikeLab x Riccardo Tisci

Karya terbaru Riccardo Tisci dengan NikeLab bertujuan untuk mendorong gaya olahraga kontemporer ke era baru yang lebih elegan. Perancang busana Italia ini mengambil tema dari masa lalu, menggabungkan ikon pakaian olahraga dari berbagai generasi (koleksi mencakup kemeja Oxfordtrack pant, dan jaket universitas) untuk membuat koleksi empat potongan berbeda untuk pria, tiga untuk wanita dan serangkaian aksesoris.

“Aku hidup untuk olahraga,” kata Tisci. “Selalu ada unsur olahraga dalam gaya berpakaiankudan saya percaya bahwa gabungan antara gaya sport, street, dan elegan adalah kombinasi yang keren.”

Hal ini terbukti tidak hanya pada pakaian, tapi juga pada sepatu. Sneakers, tentu saja, sangat penting bagi budaya basket. Sementara gaya pemain yang heroik di lapangan, merekalah yang memberikan inspirasi siluet yang menjadikan ikon dari sepatu tersebut. Dalam hal ini, Nike Air Force 1 harus diakui merupakan seri favorit. Ini juga sepatu milik Tisci. “Saya terobsesi dengan sepatu itu,” katanya. “Ini sangat rapih dan murni, tapi pada saat yang sama ia bersifat elaborate. Ini adalah sepatu yang paling mewakili gaya dan kolaborasi saya dengan Nike, “katanya.

Di mata Tisci, pemain basket tak hanya memberikan inspirasi dalam gaya berpakaian, mereka juga merupakan seorang pahlawan. Kolaborasi Nike terbaru ini memainkan gagasan dengan serangkaian grafik: logo untuk tim fiktif, The Minotaurs Victorious, yang memberinya kesempatan untuk membayangkan koleksi tersebut sebagai bagian dari seragam di luar lapangan yang sebenarnya.

“Pada era 90-an, pemain basket menjadi seperti bintang rock,” katanya. “Tapi sekarang, mereka lebih dari bintang rock. Mereka manusia super – perwakilan dari mitologi sejarah.”

Koleksi NikeLab x RT Victorious Minotaurs diluncurkan pada 12 Oktober di Amerika Utara, 20 Oktober di Paris dan 21 Oktober secara global di toko NikeLab dan www.nike.com/nikelab.

NikeLab x Riccardo Tisci: The Victorious Minotaurs

Nike Lab x Riccardo Tisci Nike Lab x Riccardo Tisci

Perancang busana Riccardo Tisci bergabung dengan NikeLab untuk merayakan sisi elit dari dunia atletik basket dengan NikeLab x Riccardo Tisci: Koleksi The Victorious Minotaurs.

Koleksi tersebut merupakan eksplorasi dalam tim pakaian oleh Tisci dan memperkenalkan tim fiktif – The Victorious Minotaurs – yang terinspirasi oleh mitologi Yunani dan prinsip kuno tentang kebaikan dan kejahatan.

Nike membawa sejarah perintis dalam eksplorasi yang sedang berlangsung untuk usaha kolaboratif. Setiap kolaborasi Nike selalu mendukung kerja sama tim, kreativitas, dan inovasi desain.

Keahlian Tisci dalam gaya modern, streetwear yang dikombinasikan dengan pakaian indutri terkemuka di Nike menawarkan koleksi santai untuk di luar lapangan yang tak terduga, tangguh, dan unik serta menarik perhatian.

Dengan koleksi NikeLab x Riccardo Tisci: The Victorious Minotaurs, Riccardo Tisci dan tim desain Nike telah bergabung untuk mengaktifkan kembali cerita budaya basket dan menegaskan kekuatan kerja sama tim.

Nike membawa inovasi dan desain selama bertahun-tahun untuk basket, membantu atlet* mencapai potensi penuh mereka; Riccardo Tisci membawa unsur subversif pada gaya basket dan di luar lapangan bersama-sama, koleksi NikeLab x Riccardo Tisci: The Victorious Minotaurs yang menawarkan perspektif baru tentang gaya hidup basket.

Via
Berita Pers NIKE INDONESIA
Source
Berita Pers NIKE INDONESIA
Tags

Artikel Terkait

Back to top button