REEBOKSNEAKERS

Sepatu Reebok ‘Stranger Things’, edisi khusus kolaborasi Reebok x BAIT x Ghostbusters

Fans dari 'Stranger Things' wajib punya!

Bila kamu adalah fans dari serial Netflix “Stranger Things’ sekaligus sneakerhead, berbahagialah karena season ke-2 dari serial ini akan hadir kembali. Bersamaan dengan hadir kembalinya salah satu serial Netflix paling sukses tersebut, Reebok dan BAIT merilis sepatu Reebok Ex-O-Fit Clean Hi dalam edisi terbatas. Sepatu Reebok Stranger Things ini hadir dalam colorway serba putih dengan upper bermaterial kulit, lengkap dengan branding dari Reebok pada bagian tongue dan juga heels. Apa yang menjadi pembeda dan adalah sepatu ini dilengkapi print bertemakan Ghostbusters hasil gambar tangan Dustin Henderson, salah satu karakter pada serial Stranger Things.

Lalu kenapa Ghostbusters?

Pada season ke-dua dari Stranger Things, yang berlatar waktu tahun 1984, Ghostbusters adalah film favoritnya Dustin, lalu Dustin doodling apa yang dia bayangkan dari film Ghostbusters ke sepatunya, terlihat pada hampir seluruh sisi upper, dan juga pada outsole. Selain bagian luar dari sepatu yang penuh dengan doodle Ghostbusters, sepatu ‘Stranger Things’ ini juga memiliki removable insole, dengan doodle yang berbeda di bagian kiri dan kanan.

Sepatu Reebok Stranger Things Sepatu Reebok Stranger Things Sepatu Reebok Stranger Things Sepatu Reebok Stranger Things Sepatu Reebok Stranger Things Sepatu Reebok Stranger Things

Sepatu Stranger Things dari Reebok x BAIT x Ghostbusters ini dirilis dalam jumlah terbatas pada tanggal 28 Oktober dengan metode pembelian raffle disini, atau di beberapa retail terpilih.

 

Tags

Artikel Terkait

Back to top button