REEBOKSNEAKERSSTREETWEARVETEMENTS

Sepatu ‘kucel’ Seharga Belasan Juta: Vetements x Reebok Genetically Modified Pump

VETEMENTS, brand yang cukup megobrak-abrik genre fashion dari setiap rilisannya (juga mengobrak-abrik budget karena harganya yang masuk kategori high-end, seperti tas Eastpak seharga kurang lebih 12 jutaan rupiah dan kaos yang identik dengan seragam karyawan DHL tapi dijual seharga 3 jutaan rupiah) berkolaborasi dengan Reebok untuk rilisan sneaker terbarunya, Vetements x Reebok Genetically Modified Pump.

VETEMENTS dan Reebok telah merilis cukup banyak kolaborasi, salah satunya adalah Insta Pump Fury yang cukup ‘heboh’, dengan warna dasar putih tetapi penuh dengan graffiti dan doodle. Kolaborasi mereka kali ini mungkin akan membuat beberapa orang cukup bingung saat pertama kali melihatnya.

VETEMENTS x Reebok Genetically Modified Pump

Pertama kali dipublikasikan melalui teaser di bulan Januari lalu, kemarin Vetements merilis secara resmi melalui Dover Street Market London. Vetements boleh saja memakai kata-kata ‘Genetically Modified’ tetapi yang terlihat oleh kita saat pertama kali melihat sneaker ini adalah: ‘Kucel’. Sepatu ini pre-dirtied alias dikotorin-dulu-sebelum-dijual, dengan colorway asli berwarna putih dan sedikit aksen abu di beberapa bagian.

Dan seperti tak cukup hanya membuat sepatu terlihat kotor, sneaker ini pun terlihat culun. Jangan salah mengartikan kata tersebut, karena faktanya sepatu lari culun sedang tren saat ini, lihat saja seperti apa tampilan dari Yeezy Runners, dan beberapa sneakers dari list ini.  Vetements x Reebok Genetically Modified Pump mengkolaborasikan dua tren sneakers tersebut, yaitu pre-dirtied ugly sneakers.

Seperti apapun tampilannya, kalau Vetements yang rilis, sudah pasti ada pasarnya dan akan menjadi bahasan di berbagai media. Buktinya, sneaker ini hanya dalam hitungan jam, semua size langsung sold-out. (Update: Beberapa ukuran available di MatchesFashion.com) Belum ada info resmi kapan sneaker ini akan restock, tapi seperti biasa, stay tuned di SNOBKULTUR untuk update dari kolaborasi Vetements x Reebok.

 

Bagaimana pendapat kamu tentang kolaborasi Vetements x Reebok ini?

Sepatu Reebok Vetements Genetically Modified Pump Sepatu Reebok kolaborasi Vetements Reebok x Vetements Pump Sneakers Reebok x Vetements Sneakers

Source
DMSLMatchesFashion.com
Tags

Artikel Terkait

Back to top button