OFF-WHITESNEAKERS

Inilah Detail Dari Sneakers OFF-WHITE X AIR JORDAN 1

Versi "Obrak Abrik" dari Air Jordan 1

Salah satu dari sapatu paling hyped tahun ini semakin dekat dengan tanggal rilis. Air Jordan 1 dengan desain paling unik hasil kolaborasi high-fashion streetwear brand OFF-WHITE dan Nike ini akan dirlis pada 1 September. Hype yang terbangun dari kolaborasi OFF-WHITE x Nike cukup luar biasa (setidaknya ada Nike VaporMax, Nike Air Max 90, Nike Blazer Mid dan Nike Air Presto) tapi OFF-White x Air Jordan 1 yang diremix dari colorway klasik Chicago ini memang yang paling ditunggu, karena memiliki beberapa fitur yang benar-benar baru di sebuah produksi sneaker.

“DETAIL DARI AIR JORDAN 1 x OFF-WHITE”

Dari packaging, terasa banget nyelenehnya OFF-WHITE. Box sepatu dibuat dengan gaya inside-out. Bagian yang seharusnya adalah bagian luar dari box dengan logo Gold Jumpman dengan dasar warna hitam disimpan di bagian dalam, dan sebaliknya bagian dalam box yang berwarna coklat berada di luar, dengan branding “JUMPMAN”. Di bagian dalam box, ada wrapping paper Off-White dan Nike yang unik.

Bagian yang tersisa dari ‘classic’ nya Air Jordan 1 hanya di Chicago colorway, selebihnya sudah diobrak-abrik oleh Virgil Abloh. Material yang digunakan adalah leather, suede, dan mesh di beberapa bagian. Bagian medial dari sneaker yang seharusnya memiliki “Swoosh’, dicabut dan diganti dengan branding dari OFF WHITE bertuliskan ” Off-White TM for NIKE “AIR JORDAN 1″ Beverton, Oregon USA c. 1985”. Bagian luar dari sepatu masih memiliki Swoosh, tapi tidak terlihat dengan stitching penuh seperti biasanya, hanya terlihat ditempel dengan jahitan biru pada 2 ujung Swoosh. OFF-WHITE x Air Jordan 1 akan memiliki 4 pilihan warna tali sepatu lengkap dengan branding “Shoelaces”. Bicara tanda kutip, pada midsole juga ada branding AIR lengkap dengan tanda kutip ala OFF-WHITE.  Zip tie spesial OFF-WHITE juga lengkap di dalam box.


“MEGA GALLERY”

Berikut adalah foto lengkap dari OFF-WHITE x Air Jordan 1 dari berbagai angles.

Jangan lupa sneaker ini akan rilis pada September di retail. Klik pada foto untuk melihat detail.

 

 

Via
Highsnobiety
Source
Highsnobiety
Tags

Artikel Terkait

Back to top button