ADIDASSNEAKERS

Adidas Ultra Boost 4.0 Glow in the Dark

Tambahan baru untuk line-up generasi ke-4 dari Ultra Boost

Bulan ini, setiap minggunya ada info baru dari calon rilisan teranyar dari Adidas, Ultra Boost 4.0. Setidaknya akan ada 20 colorway dari generasi ke-4 Adidas Ultra Boost terlihat ‘hilal’ nya, thanks to @theyeezymafia. Adidas Ultra Boost 4.0 yang akan mempunyai harga retail sekitar 180 USD ini menggunakan material Primeknit baru pada upper, dimana pola woven adalah versi tweaked dari versi 3.0. Sedangkan untuk Three Stripes dan Solid Heel Cages, terlihat tidak ada perubahan.

Adidas Ultra Boost 4.0
Foto: @theyeezymafia

 

Pada gambar di atas, terlihat ada 2 warna Ultra White (nomor 10 dan 12), yang awalnya cukup membuat bingung apakah perbedaan dari 2 colorway tersebut.  Kini, muncul beberapa gambar detail dari salah satu colorway Adidas Ultra Boost 4.0 ‘Triple White’ tersebut, yaitu dilengkapi dengan material ‘Glow in the Dark’. Colorway yang menggunakan warna putih untuk semua bagian sepatu (bahkan sol Continental pun menggunakan warna putih) ini menggunakan material glow in the dark terlihat digunakan pada bagian Three Stripes cage, heel cages, dan outsole Continental.

Hingga saat ini belum ada info spesifik dari tanggal rilis resmi adidas Ultra Boost 4.0 tapi beberapa rumor menyebutkan semua colorways akan dirilis bertahap dari Desember 2017. Stay tuned di SNOBKULTUR untuk update terbaru dari adidas Ultra Boost 4.0

 

GALERI adidas Ultra Boost 4.0 Glow in The Dark

 

 

Source
theyeezymafiasneakerfiles
Tags

Artikel Terkait

Back to top button